About Us (go back »)

July 25 2008, 4:34 AM

Brand dan Penjualan
 
 
Di kondisi pasar seperti sekarang ini, di mana daya beli cenderung menurun akibat krisis dan mulai terjadi kesemrawutan brand (clutter), berpikir keras untuk sukses brand Anda adalah keharusan. Tentu Anda tak perlu pusing sendirian. Ada konsultan branding yang mampu mendampingi, ikut berpikir lebih keras dan mengupayakan solusi yang tepat bagi brand Anda.

 

Penyedia jasa konsultansi dibutuhkan karena branding tak semata berurusan dengan bagaimana cara berjualan (marketing). “Pergaulan” yang intens dengan brand Anda sehari-hari mungkin membuat Anda tidak lagi berjarak, sehingga sulit mengamati lagi “gambar besar” dari merek yang menjadi etalase perusahaan Anda. Pihak luar yang amat concern dengan brand Anda akan melihat lebih detail dan seksama. Seolah Anda sedang berhadapan dengan pelanggan yang sungguh-sungguh peduli.

 

Ada dua hal yang harus diperhatikan dalam memilih mitra yang diajak berpikir keras mengenai brand Anda. Pertama, perusahaan branding ini mampu berpikir out of the box, memiliki kreativitas tanpa batas. Kedua, mereka harus menjunjung tinggi efisiensi, karena kecerdasan dalam mengeksekusi konsep berarti juga mampu menemukan solusi branding yang efisien. Efisiensi tak semata terkait pada harga, melainkan juga pada penguasaan konsep dan teknologi dalam brand execution.

In branding

Comments

Displaying 0 - 0 of 0 comments

No comments yet. Be the first one to comment!

Add Comment

You must be logged in to comment

Profile

grativy

Statistics

Comments 0
Page views 1998

Layout Credit

Designed by Austin Markkk;